Chanel Islam di Youtube

7:27 PM 0 Comments

Youtube sudah menjadi standar video streaming di internet. Apapun bisa ditemukan di sini. Iklan komersial, video clip, trailer film, film kartun, humor, kucing lucu dan peristiwa yang terjadi disekitar kita pun ada disana. Nah, agar saat berinternet kita mendapatkan manfaat, alahkah baiknya kita mengunjungi chanel islam yang berisi kajian dan nasehat singkat, insyaAllah bermanfaat. Yuk, kita tengok chanel yang bisa menambah ilmu agama kita

Moslem Speaker
Chanel yang berisi kajian kajian pendek yang disampaikan oleh Mufti Zimbabwe Ismail Menk dan beberapa ulama lain. Kebanyakan kajian ditujukan untuk generasi muda. Chanel ini menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa pengantar.




Yufid TV


Berisi ceramah singkat dari para dai ahusunnah, panjan kajian/nasehat hanya berkisar antara 5-20 menit, namun sebagian video ada yang diatas 1 jam. Biasanya rekaman video kajian atau daurah.


Rodja TV
berisi kajian kajian mendalam, biasanya berkisar antara satu sampai dua jam. Namun ada juga video pendek yang berisi nasehat singkat. Sebagian pengisi kajian adalah ulama timur tengah, biasanya ada penerjemah bahasa indonesianya.

3 Chanel diatas insyaAllah bermanfaat jika kita mau menonton 1 video setiap hari, insyaAllah akan bermanfaat bagi diri dan agama kita. Amin.

Candra Adi putra

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: