TV Streaming Islam di internet

1:14 PM 1 Comments

Bismillah, TV asalnya adalah perangkat yang banyak mudharatnya ketimbang manfaatnya. Coba perhatikan acara siaran TV yang isinya Gosip/Ghibah, Sinetron atau acara music yang cenderung melalaikan penonton. bahkan di saat waktu waktu sholat, Pihak TV justru menyiarkan acara yang membuat umat islam lalai dalam sholatnya.

Nah, sekarang apakah ada TV yang sifatnya mendidik dan menyiarkan acara islam secara benar? Jika siarannya di TV biasa, saya kurang tau karena saya tidak punya TV, namun jika siaran di internet dengan Media Streaming, Ada beberapa Chanel TV berbahasa Indonesia yang bisa jadikan tuntunan dalam agama.

Rodja TV
Rodja TV beralamat di Rodja.tv berisikan kajian, ceramah dan murotall alquran. TV ini bisa kita nikmati di Browser seperti Google Chrome atau Mozilla Firefox. Namun, bagi yang sering di jalan atau ingin menikmati TV ini lewat Smartphone atau tablet bisa juga dengan cara mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Saat ini rodja TV tersedia di Android,Blackberry, Windows Phone dan Apple.

Rodja TV 
Yufid.TV
Yufid.tv beralamat di http://yufid.tv ini lebih tepat di sebut On demand TV Streaming. Tidak ada jadwal siaran di websitenya, yang ada adalah kumpulan video yang di kelompokan berdasarkan kategori seperti Ceramah, bahasa arab, aqidah, ahlak dan sebagainya. Anda tinggal memutar video kajian yang anda butuhkan.

Yufid TV

AhsanTV
Ahsan TV adalah menyediakan siaran dalam dua format. Format TV analog biasa yang hanya tersedia diwilayah Cikarang, bekasi dan karawang di chanel 32 UHF frequensi 559,25 Mhz. Untuk mendapatkan siaran lewat internet, silahkan buka halaman http://ahsan.tv


Tampilan ahsan TV

Makkah Live 
Makah live menyiarkan kondisi masjidil harram secara live 24 nonstop

sebentar lagi musim haji, bagi yang ingin melihat kondisi masjidil harram selama 24 jam Nonstop, silahkan buka halaman Youtube di http://www.youtube.com/watch?v=jTUMAex_1Yo atau cari aja dengan kata kunci Makkah Live.

Semoga, dengan 4 chanel diatas, TV dan koneksi internet kita lebih bermanfaat dan berkah. Amin!


Candra Adi putra

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

1 comments:

Haji Heru said...

ada lagi tv sunnah madanitv.com semoga bermanfaat untuk ummat.