Software Adzan

9:55 PM , 0 Comments

Apa yang paling sering melalaikan kaum muslimin sholat  tepat waktu? Yup, benar jawaban anda,Tidur lelap, Pekerjaan, Internet, facebook, twitter dan segudang aktifitas yang sifatnya hiburan. Jika anda merasa itu terjadi pada anda, alangkah baiknya jika kita mempunyai 'alat' untuk mengingatkan kita sholat.

Seorang ulama ditanya, apa hukumnya sebuah alat? Alat dihukumi berdasarkan tujuan, sebagai contoh seorang muslim sering bangun kesiangan sehingga selalu sholat subuh tidak pada waktunya dia harus berusaha mempunyai alat yang bisa membuat dia sholat tepat waktu misal dalam hal ini adalah alarm atau jam weaker.Hukum asal setiap alat benda adalah mubah, namunWeaker atau alarm bagi muslim yang sering bangun kesiangan tersebut hukumnya menjadi wajib karena sholat subuh adalah wajib.

 Berbeda dengan waktu shubuh, diwaktu kerja, orang justru tidak mendengar adzhan atau lalai dalam sholat karena sibuknya beraktifitas.Salah satu 'alat' yang bisa kita pakai untuk mengingatkan waktu sholat adalah software adzan .Apalagi jika anda seorang laki laki, anda harus menunaikan kewajiban sholat berjamaah dimasjid.

Download
anda bisa mendownload sofware adzan gratis diIslamicFinder.

Tampilan
Tampilan software adzan dan waktu sholat untuk wilayah jogja, pada saat waktu adzan tiba, software ini akan mengumandangkan adzan


Tampilan option

Jika anda tinggal di kota atau negara lain, cukup atur lokasi anda di menu 'Pengaturan->setting'
Semoga, sedikit informasi ini bisa menjadikan kita lebih tepat waktu dalam sholat! Amin

Candra Adi putra

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: